• Kesehatan
  • Teknologi
  • Pendidikan
  • Ekonomi
  • Lainnya
  • Mencengangkan, Segini Harga Mixue di Sydne Australia

    Pada bulan Februari 2023, Mixue melakukan ekspansi ke Australia dengan membuka cabang pertamanya di Sydney. Lokasinya berada di World Square Shopping Centre, George Street, dan gerai ini diresmikan pada tanggal 25 Februari 2023. Rencananya, Mixue juga akan membuka dua gerai di Brisbane dan Melbourne.

    Ketika gerai Mixue di Sydney pertama kali dibuka, terjadi antrean panjang karena adanya promosi untuk para mahasiswa, di mana 1000 pelajar di Sydney bisa mendapatkan minuman gratis. Meskipun harga di setiap negara bisa berbeda, Mixue menjamin bahwa kualitasnya tetap sama tinggi dan harganya tetap rendah di semua gerai yang mereka buka.

    Gerai Mixue di Sydney memiliki tampilan yang lebih modern dengan adanya mesin pemesanan yang dilengkapi dengan layar sentuh yang bisa dioperasikan oleh pembeli. Di dalam gerai juga tersedia berbagai macam merchandise yang menggemaskan.

    Berbicara tentang harga es krim Mixue di Sydney, menurut unggahan dari seorang food blogger terkenal @inijie (28/3), es krim cone vanila yang ikonik dari Mixue, yaitu Signature King Cone, dijual seharga AUD 2 atau sekitar Rp 19.500. Rasanya disebut-sebut sama seperti di Indonesia. Sementara itu, Strawberry Shake-shake, minuman buah lainnya, dijual dengan harga AUD 3.60 atau sekitar Rp 35.000. Menurut @inijie, rasanya segar, kental, dan memiliki rasa buah yang kuat.

    Mixue memulai ekspansi internasionalnya dari Hanoi, Vietnam, di mana mereka membuka gerai pertama pada tahun 2018. Pada tahun yang sama, Mixue juga mengenalkan logo baru mereka, yaitu Snow King, yang merupakan sosok manusia salju dengan mahkota dan gelar Chief Quality Officer.

    Mixue Bingcheng Ice Cream and Tea didirikan pada tahun 1997 oleh Zhang Hongchao, saat ia masih menjadi seorang mahasiswa di Zhengzhou. Menurut keterangan resmi di situs Mixue, mereka memiliki misi untuk menyediakan es krim dan teh berkualitas dengan harga terjangkau. Jadi, apakah kamu termasuk salah satu penggemar Mixue?

    Sumber

    Posting Komentar untuk "Mencengangkan, Segini Harga Mixue di Sydne Australia"